Liputan Stasiun Televisi

Dear All, ada kabar gembira… saya tadi pagi dihubungi sebuah stasiun televisi untuk mengadakan liputin mengenai kenari dirumah saya, berhubung di rumah sudah tidak ada kenari… saya menawarkan kesempatan ini ke rekan-rekan, barangkali ada yang berminat peternakannya di liput stasiun televisi …. lumayan promosi gratis hehe…  Ayoo jangan sia-siakan kesempatan …. kalau ada yang berminat bisa hubungi email saya terimakasih

salam

17 Responses to “Liputan Stasiun Televisi”


  1. 1 ahmad sofyan 28 September 2010 at 9:03 am

    Kalau tidak salah hari kamis minggu lalu saya dikabarin om Slam, katanya om Nungki & Farm akan tayang di sebuah televisi swasta…berhubung waktunya mepet saya tidak sempat ngabarin rekan-rekan jadi mungkin banyak yang terlewat… Pada saat lihat tayangannya jadi teringat waktu temu darat di rumah beliau, sayang lokasi saya sekarang jauh jadi tidak bisa kopi darat seperti dahulu… btw buat Pak Nungki & Farm selamat bisa tayang di TV, semoga semakin sukses…

    salam

  2. 3 Deni_Bekasi 26 August 2010 at 5:53 pm

    oM Sofyan, sepertinya setidaknya ada 3 KN Mania yg sudah siap jd shohibul bait untuk acara ini, ada Om Nungkin, Om yunior dan Om Gede.

    Menurut hemat sy, yg terpenting mengenai kesiapan jadi tuan rumahnya, krn ini menyangkut persiapan yg urusannya tidak kecil, waktu, tenaga, mental dan mungkin sedikit biaya diperlukan untuk acara ini.Disamping, tentu saja faktor strategis jg perlu di pertumbangkan. Sedangkan untuk materi kenarinya, temen-temen lain yg koleksi kenarinya memadai bisa membantu.

    Mungkin sebaiknya, Om Sofyan segera tentukan saja siapa yg paling siap. Segera setelah itu, kita bicarakan mengenai agenda acaranya yg tentu saja harus berkoordinasi dengan pihak peliput. Mereka (pihak peliput), pasti tahu cara mengemas acara itu menjadi sebuah sajian yg manarik untuk ditonton dengan harapan jadi ajang promosi buat klub dan sekaligus blog yg sedang Om Sofyan bina ini.

    Demi menyemarakan acara ini, kelak setelah usai peliputan lalu siap di tayangkan di televisi, kita masing-masing dapat membantu men-share ke teman-teman kicaumania lainnya selain KNmania di jagat Indonesia ini via FB.

    Bagaimana teman-teman para senior ?

    Siap om, saat ini saya sudah koordinasi dengan pihak TV tersebut hanya belum ada keputusan… nanti kalau ada kabar selanjutnya saya informasikan…

    salam

  3. 4 wa2n 26 August 2010 at 9:26 am

    Di lanjut om, sayang di sia” kan…
    benar om fedian hikmah di bulan ramadhan buat peternak kenari.
    maaf jarang nongol om,,, saya ngintip” aja hee…he….

    sallam

    Gimana kabarnya om Wawan..??.. ternak kenarinya bagaimana ..??, mudah2an bisa berlanjut sehingga bisa memperkenalkan paguyuban kita ke masyarakat….

    salam

    • 5 wa2n 2 September 2010 at 12:19 am

      Alhamdulillah Kabar baik om, ternak masih tapi gak banyak” sekedar mengisi waktu di hari libur…. makasih om mudah”an bisa berlanjut, gimana di palembang om he,,,he,,he,, dah betah nih seperti nya,,, mudah”an sehat” sekeluarga bertambah rejeki nya di tempat yng baru… Amin… paguyuban mudah”an berjalan sesuai Visi dan Misi nya om, saya prajurit siap jika ada instruksi dari komandan…:). & mudah”an semua diberi kemudahan…

      makasih om

      salam

      Terimakasih atas do’a-nya, untuk saat ini boro-boro mikirin betah atau tidaknya … habis dikejar2 pekerjaan hehe….dalam paguyuban semuanya mitra om jadi posisi-nya sejajar tidak ada prajurit hehe… yang penting untuk kebutuhan kita bersama hehe…. btw kapan ada acara kumpul2 lagi..??… maaf saya tidak bisa berperan aktif hanya memantau saja maklum terbatas sama jarak hehe….

      salam sukses

  4. 6 Deni_Bekasi 25 August 2010 at 6:54 pm

    Wah kalau saya di dapat tawaran manis begitu pasti mau, sayang koleksi saya masih sangat jauh dari memadai. Ayo donk Om Gede, Om Yunior jadiin liputannya, sayang kalau sampai batal. Sy yakin bakal banyak teman-teman mndukung untuk acara itu, ya minimal ikut nimbrung datang lah gituh. Gimana om yunior atau Om Gede ?

    • 7 yunior 26 August 2010 at 7:46 am

      boleh aja om saya mah siap aja…

    • 8 gede 27 August 2010 at 3:36 am

      Tempat Om Nungki atau Om Hary atau tempat rekan lainnya, kalau ada yg sy bantu, Insya Allah sy siap bantu…

      terimakasih kang atas supportnya, mudah2an bisa berlanjut apa yang direncanakan…. cuman sampai saat ini belum ada lagi info kelanjutannya…..

      salam

  5. 9 Hary Key 24 August 2010 at 8:56 am

    Wah boleh juga buat ajang promosi. Apa aja yang perlu disiapin Om Sofyan?

    Kalau menurut saya sich seperti kopdar waktu di rumah Pak Nungki aja, mudah2an Pak Nungki ada waktu senggang sehingga bisa liputan di rumah beliau selain tempatnya enak materi ternaknya menurut saya cukup representative… atau di jatiasih saja di rumahnya Pak hary (eh betul yach Pak Hary rumahnya di Jatiasih hehe… ) saya yakin kalau liputan ini berhasil efeknya cukup bagus buat paguyuban…. btw saya sudah sms ke Pak Nungki, biasanya kalau senggang belia telepon balik… nanti kalau ada kabar terbaru saya informasikan di blog…

    salam

  6. 11 Afiudin_Lampung 24 August 2010 at 4:46 am

    Hayo kesempatan emas tuh promosi gratis, dijamin bakal tenar mendadak nih. Tidak datang dua kali lho.:)

  7. 12 fediyan syahputra 24 August 2010 at 4:26 am

    Luar biasa …..hikmah di bulan ramadhan buat peternak kenari..
    Ayo dong Om gede dan Om Yunior dan om2 lainnya sebagai pilotnya…biar fediyan dan OM Sofian yang mendoakan semoga sukses nantinya…
    Nanti kalau di Palembang dah mulai sukses baru minta diliput juga yah Om …heheh
    sukses selalu
    tks

  8. 13 jaelani 24 August 2010 at 2:34 am

    mantaf tuh, kalau bisa sekalian launching paguyuban kenari aja Om,kita konsolidasi di rumah siapa gitu trus kita kopdar sealian,gimana ada yang bersedia jadi tuan rumah? Om Yunior atau Om Nungki atau Om Gede Nih

    • 14 gede 24 August 2010 at 4:01 pm

      kalo banyak yg terlibat sy mau Om, di tempat sy atau di tempat rekan yg lain jg boleh…

      Nach ini baru mantap, nanti saya koordinasikan dengan pihak stasiun TV, nanti kalau sudah ada kabar saya informasikan ….

      salam

  9. 15 anton 23 August 2010 at 9:39 am

    USUL: Gimana kalau pecinta kenari di blok ini kumpul sambil bawa kenari masternya masing2. Sambil silahturahmi dan diliput TV pula. Khan PAGUYUBAN PETERNAK KENARI…..He,he………..

    usulan yang baik om, bagaimana menurut rekan-rekan yang lain sekalian buka bersama saja om hehe…, mohon maaf saya belum bisa ikutan… hanya ikut berdo’a saja biar acaranya sukses…, om Yunior bagaimana bisa jadi folentir untuk acara ini hehe…..??
    salam


Leave a Reply

Profil Pengelola Blog

Tiara Cell

Join Us on Facebook

Chat Yahoo Mesanger

Selamat Datang

Senang bisa bercengkrama dengan Anda melalui dunia maya, senang rasanya hati ini jika anda merasa tercerahkan oleh blog yang sederhana. Lewat blog ini saya ingin memberikan wacana bagaimana sebuah hobi yang jika dikelola dengan baik dan smart akan menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi Anda dan keluarga Anda.....
Sebelumnya saya mohon maaf jika dalam tulisan yang saya buat terkesan menggurui atau sok tahu, saya tidak bermaksud menggurui Anda.... hanyalah keterbatasan saya dalam memilih atau memilah kata yang kurang tepat sehingga timbul kesan tersebut.

Tips :

Demi kenyamanan anda dalam menjelajahi blog kami, gunakanlah kolom menu Kategori

Blog Stats

  • 2,711,451 hits

Ingin Berlangganan Artikel


