Acara Kopi Darat Penggemar Kenari

Dear All, dinformasikan untuk acara kumpul-kumpul di kediaman Pak Nungki insya Allah akan dilaksanakan  pada :

Hari/Tanggal     : Sabtu, 18 Desember 2010

Jam                  : 08.00 sampai selesai

Acara                : Silaturahmi sesama hobis kenari, bursa burung kenari, sharing mengenai burung kenari

Alamat              : Perumahan Permata Puri, Jl. Nilam III Blok G-2/4, Cimanggis,  Depok. 

No. Hp. Pak Nungki        : 0818 859805

Bagi rekan-rekan yang ingin sharing ilmu, mencari kenari impor berkualitas atau ingin bersenda gurau dengan sesama hobis kenari bisa datang diacara kumpul-kumpul.

Untuk menghadir acara kumpul-kumpul tidak ada syarat apa-apa yang penting ada kemauan untuk datang. Selamat berkumpul ria mohon maaf saya belum bisa ikut hadir, insya Allah suatu hari saya usahakan untuk ikut bergabung dengan acara kumpul-kumpul ini….

32 Responses to “Acara Kopi Darat Penggemar Kenari”


  1. 1 Yan.canary 13 November 2012 at 8:38 pm

    Kapan lagi yah ada acara kumpul2…?

  2. 2 rico depok 25 January 2011 at 4:28 pm

    salam kenari mania, trims untuk info kopdarnya, insya allah, saya hadir, 5 feb 2011, smg kopdar dpt memberikan inspirasi, terobosan -terobosan baru seputar burung kenari, saya ingin belajar dan terus belajar. sukses selalu. tks rico

    Siap, silahkan kalau ingin hadir diacara Saresehan nanti, semoga apa yang om harapkan dapat terpenuhi…..

    Wassalam

  3. 3 Hary Key 23 December 2010 at 2:13 am

    Maaf kalau boleh saya urun rembuk buat Om Pemulasajalah. Jika memang benar demikian dan merasa tidak puas sebaiknya dilakukan secara kekeluargaan. Setelah semuanya selesai mohon diklarifikasi kembali karena ini menyangkut nama baik orang. Mohon maaf bila tidak berkenan. Terima kasih.

    Hary Key – Jati Asih

    Setuju Pak Hary, kita takutnya informasi ini menyebar kemana-mana tanpa klarifikasi yang betul

    salam

  4. 4 jaelani 22 December 2010 at 3:04 am

    Koleksi KN Om Nungki tambah yahud aja,kemarin ane dikasih liat YS ma Crestednya mantap banget deh.
    btw buat Si Om Pemula sajalah, setau saya kemarin tidak ada transaksi burung sama Om Nungki,klo ada ketidak puasan mending konfirmasi langsung aja biar clear jangan dengan cara seperti ini.katanya kita nyari teman/sodara bukan cari musuh.

    Om Jaelani, kirain di kasih YS atau crested… ternyata dikasih lihat hehe…. yang saya tahu Pak Nungki hobis berat jadi kalau kenari sudah dipegang beliau susah keluarnya lagi hehe….. kalau saya sich melihatnya mungkin om Pemula tujuannya bukan Pak Nungki hanya salah dalam penulisan jadi kita nangkepnya lain…

    salam

    • 5 gede 27 December 2010 at 11:39 am

      Betul Om Jaelani setau sy tidak ada Transaksi Burung waktu kopdar kemarin, Sy Bawa 4 ekor Gloster, 3 ekor Norwich, 1 ekor YS jantan, itu juga pesanan khusus Om Nungki. Jadi dijual atau tidaknya ya terserah dari Om Nungki.

      Buat rekan2 yg ingin ikut Pre-Order untuk bulan Januari, mohon maaf sy belum bisa memberikan kepastian, karena info akuratnya belum ada.

      Insya Allah awal bulan Januari akan ada info akuratnya.

      Hatur nuhun kanggo kang AS

      Demikian

      Salam

  5. 6 pemulasajalah 22 December 2010 at 12:11 am

    Salut buat knari mania, mudah2an didasari niat baik dan tidak hanya didasari keuntungan semata..koreksi buat om nungki tlg diperhatikan para pemula biar gak kapok lagi beli brg mahal tapi katro…iming2 nanti tukar aja lagi kalo gak kondisi ( asyiiiik gayanya ) hahaha,gak perlu janji2 muluk, cari temen dan saudara lebih penting..hidup knari mania !!

    Om Pemulasajalah, mohon di klarifikasi maksudnya Pak Nungki jual kenari kualitas jelek dengan harga tinggi ?, saya mohon dengan sangat Anda menggunakan nama asli jangan nama samaran karena kalau menggunakan nama samaran takutnya hanya hoax. Saya tidak mau kejadian almarhum forum Galerikenari.com terjadi diblog ini, terimakasih atas pengertiannya

    salam

    • 7 gede 22 December 2010 at 2:13 am

      Salam

      Menurut saya Om Nungki sangat Bijaksana, tidak mungkin ada burung KN katro disana….. Silahkan kontak langsung Om, beliau pasti sangat terbuka… Jangan dengan cara yg sangat tdk “lucu” begini.

      Trims

      • 8 gede 27 December 2010 at 11:47 am

        Hehehe… baru tau sekarang maksud dari Om Pemulasajalah…
        Bilang langsung ke yg bersangkutan akan jauh lebih baik Om.
        Saya atau Kang AS atau Om Nungki juga gak bisa bantu kalo beli “garansi” ternyata “garansinya BM” atau void atau gak ada Solusi dari penjualnya.

        Semoga segera ada solusinya…. Amin

        Salam

    • 9 fediyan syahputra 22 December 2010 at 3:33 am

      Sebaik mencantumkan nama atau identitas yang jelas, supaya tidak menimbulkan fitnah dan prasangka buruk,
      mohon para kenarimania tidak menciptakan image negatif terhadap sesuatu /individu sebelum masalahnya jelas.
      kami yakin semua disini Saudara dan saling menjaga perasaan masing2.
      Apabila tidak mau mencantumkan identitas yg jelas sebaiknya mengurungkan niat untuk bergabung di forum yang mulia ini.
      Terima kasih atas perhatiannya.
      wasalam

      Fediyan Syahputra
      Palembang

      • 10 redmoz 22 December 2010 at 3:48 am

        ituu dia enaknya beli burung di rekan2 forum ini om pemula..di pasar burung mana ada beli burung bisa dituker lagi…yg penting ente bisa ngrawat burung ga? upssss….udah dech jgn lagi tebar aura negatif di blog qt tercinta ini….okeh brother n sister….

  6. 11 albert Depok 20 December 2010 at 12:09 pm

    Wah kenapa saya cari2 Rumah om Nungki gak ketemu2 ya??padahal saya orang depok,tapi kok gak nemu2 rumahnya ( Cimanggis Luas ternyata )hehehe…saya pingin bgt ikut acara kopdarnya..pasti seru tuh…mumpung deket!!!!kira2 klo gak ada acara kopdar saya masih boleh gak ya sekedar main kerumah om Nungki.sapa tau saya bisa berguru sama beliau…maaf om Sofyan,tolong sampaikan ya sama om Nungki??

    “Best Regards”
    Kenari mania

  7. 14 winto 20 December 2010 at 6:00 am

    Om Sofyan ditunggu liputan dari KOPDAR yaa…
    wah banyak ilmunya kemarin dan bisa makin banyak berguru nih..

    Wah saya belum dapat informasi secara lengkap om, kemarin saya dapat SMS dari om Wawan hanya informasinya belum lengkap… semalam Pak Nungki telpon hanya saya sedang keluar rumah jadi tidak sempat ngangkat & sampai saat ini saya belum hubungi beliau saya sedang banyak kerjaan… nanti kalau informasinya sudah lengkap akan saya tampilkan, tks

    salam

    • 15 winto 21 December 2010 at 8:47 am

      Sip ditunggu ulasannya…
      pasti akan semakin memotivasi para pencinta Kenari
      supaya ikut dan bergabung sehingga terbentuk wadah untuk
      perkenarian di Jakarta & Depok…
      dan Paguyuban semakin maju…

      Siap om, sore ini saya baru dapat informasi yang lengkap dari tuan rumah,…. beruntung kita kenal dengan Pak Nungki yang mau berkorban waktu, tenaga dan dana… insya Allah saya tampilkan ulasan mengenai pertemuan tanggal 18 Desember 2010

      salam

  8. 16 johan 18 December 2010 at 1:21 pm

    acaranya sukses Om Sofyan …syang ane cuma sebentar doank..lagi asik2nya..lagi hehehehe…om Nungki YS nya gimana ?…hahahahaha

  9. 17 zaky 15 December 2010 at 10:48 am

    waktu yg tepat untuk menyelesaikan masalah slama ini..jgn ada dusta diantara kt..slama ini masing2 mengklaim sbg yg paling benar, jgn hanya materi smata yg dicari..ini saatnya menyelesaikan masalah dgn penuh persahabatan..smoga persahabatan ini dpt terjalin dgn baik.

    Wuahhh menyebar ancaman nech hehe…. semoga dipertemuan nanti permalahannya bisa terselesaikan dengan baik om…. mudah2an rekan yang bermasalah dengan Anda datang juga hehe…..

    salam

  10. 18 Uphay 14 December 2010 at 7:46 am

    Wah… senangnya…. saya harus ke Kalimantan per tanggal 16 besok. Rencananya 1 bulan di tengah laut di Tanjung Batu, mudah2an si Boss di kantor saya mau merubah jadwal jadi tanggal 20an, jadi bisa ngumpul2 dan bersilaturahmi….. hikss…hiks…

    Waduh sayang banget kalau om Uphay tidak bisa ikut kumpul-kumpul, tadinya saya berharap walaupun saya tidak bisa hadir tetapi saya dapat kiriman tulisan yang segar dan renyah dari om Uphay….. BTW untuk saat ini pekerjaan lebih utama om… untuk ikut acara kumpul-kumpul bisa dilain waktu, semoga sukses dinas luarnya om

    salam

  11. 23 wa2n 14 December 2010 at 12:16 am

    daftar ya om insyaalloh bisa datang kumpul” sillaturahmi….
    Om gede collorpulus nya jangan lupa ya om:)…

    Trimakasih
    sallam

  12. 24 Jarwo 11 December 2010 at 2:17 am

    Setuju om yun, biar makin seru…

    salam

  13. 25 novan 10 December 2010 at 6:14 pm

    harus dateng negh kumpul2 menambah ilmu dan teman

  14. 26 Slam 10 December 2010 at 6:07 am

    Acara latberan ala Papburi Depok – JKT jadi toh om?

    Wah tambah mantap nich om, sedikit usulan kalau masih ada waktu sekalian kupas tuntas mengenai keunggulan suara juaranya …. semalam saya BBM-an dengan om Sonny rencananya beliau akan hadir diacara kopdar, nach biar beliau yang jadi juri dan bahas mengenai suara kenari…. mudah2an dengan kegiatan membahas suara kenari jadi membuka wawasan kita semua…. Jangan sampai kita jago teori pas prakteknya nol besara…. pernah kejadian ada pemula yang ngotot ingin beli kenari suara isian BT, diberi kenari suara standar manut aja karena dia tidak ngerti suara BT itu seperti apa hehe…

    salam

  15. 29 jaelani 10 December 2010 at 2:16 am

    wah kabar baik neh,bisa kumpul2 lagi ma senior. ane daftar ya OM hehe9

  16. 30 winto 9 December 2010 at 10:48 am

    Wuih Mantap ini yang ditungu-tungu
    Om Gede saya mau pesan sangkar 1 kardus,
    hehe langsung titip order deh

    Begini ini nich kalau sudah kecanduan bertemu dengan rekan-rekan kenarimania, saat kumpul-kumpul sangat di tunggu-tunggu hehe….

    salam


Leave a Reply

Profil Pengelola Blog

Tiara Cell

Join Us on Facebook

Chat Yahoo Mesanger

Selamat Datang

Senang bisa bercengkrama dengan Anda melalui dunia maya, senang rasanya hati ini jika anda merasa tercerahkan oleh blog yang sederhana. Lewat blog ini saya ingin memberikan wacana bagaimana sebuah hobi yang jika dikelola dengan baik dan smart akan menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi Anda dan keluarga Anda.....
Sebelumnya saya mohon maaf jika dalam tulisan yang saya buat terkesan menggurui atau sok tahu, saya tidak bermaksud menggurui Anda.... hanyalah keterbatasan saya dalam memilih atau memilah kata yang kurang tepat sehingga timbul kesan tersebut.

Tips :

Demi kenyamanan anda dalam menjelajahi blog kami, gunakanlah kolom menu Kategori

Blog Stats

  • 2,711,451 hits

Ingin Berlangganan Artikel


