Informasi sekitar Saresehan….

Hari ini saya dapat info dari Pak Nungki lewat BBM beliau mengabarkan bahwa kalau tidak ada halangan Saresehan Kupas Tuntas Burung Kenari Gloster akan di liput oleh salah satu Televisi Swasta. Menurut informasi dari beliau liputan tersebut akan ditayangkan di acara Jelang Siang TransTV. Kalau tidak salah…. salah satu komentar saya di artikel ini, saya pernah ngomong bahwa liputan Televisi swasta dikediaman Pak Nungki merupakan titik awal untuk liputan-liputan selanjutnya dan apa yang saya omongkan itu Alhamdulillah mulai ada hasil… Insya Allah kedepannya akan banyak peternak-peternak kenari yang akan diliput, saya lihat di FB rekan-rekan sudah mulai membangun kandang ternak kenari. Walaupun tidak diliput TV Swasta minimal diliput oleh om Uphay hehe….

Bagi rekan-rekan yang ingin masuk TV ayo berbondong-bondong datang ke acara Saresehan Kupas Tuntang Burung Kenari Gloster hehe……, sayangnya kita belum punya pakaian seragam kebanggan, jadi pakaianya beragam hehe… BTW Mari kita berdo’a bersama-sama semoga acaranya bisa sukses dan pihak TransTV tidak ada halangan untuk meliput acara Saresehan. Demikian sekilas info yang bisa saya sampaikan dari Palembang hehe…..

21 Responses to “Informasi sekitar Saresehan….”


  1. 1 gunturmilan 4 February 2011 at 9:34 am

    sukses buat acaranya besok…semoga semakin maju dan erat perkenarian indonesia…salam

  2. 2 mirsa 4 February 2011 at 3:51 am

    @om gede, tempat sy gak ada yg menarik untuk di liput om heheh..to all semoga sukses acaranya..salam jempol Kenari Indonesia

    • 3 Uphay 4 February 2011 at 4:33 am

      @ Om Mirsa, Salam kenal om… tempatnya memang gak menarik ya om… tapi isinya menarik ya om… xixix (hunting lokasi Om Mirsa… yang tau PM yah….heheh)

  3. 4 Deni_Bekasi 3 February 2011 at 6:14 pm

    kacian dech yang ga punya Gloster (spt sy) ga bisa ikut hadir…he he he

    Kalau mau hadir silahkan saja om, acara saresehan ini terbuka bagi siapa saja, acara saresehan kupas tuntas burung kenari Gloster merupakan acara saresehan pertama insya Allah akan dilanjutkan dengan acara-acara yang lebih hot lagi hehe….. Seperti saya kemukakan untuk meminimalis biaya maka acara pertama ini dilakukan dengan menekan biasa seminimal mungkin dan kami melihat kita punya orang-orang yang cukup familiar dan sedikit menguasai tentang kenari Gloster, dengan background tersebut maka untuk tahap awal kita kupas mengenai kenari Gloster, kalau dari hasil evaluasi banyak rekans yang merasakan ada manfaatnya dan tidak keberatan untuk mengeluarkan sedikit dana untuk mengundang ahli dibidang kenari. Kita adakan saresehan dengan tema yang sedang hot. Kita bisa mengundang Pak Puguh (Laropstar) untuk sharing mengenai pengelolaan komunitas seperti Papburi, mengundang Pak Basuki untuk sharing mengenai ternak Yorkshire atau mengundang om Ivan untuk sharing mengenai mastering kenari… eit maaf komentarnya kepanjangan hehe….

    Wassalam

  4. 5 Laropstars 3 February 2011 at 12:36 pm

    An. Papburi Solo : Turut bangga dengan acara kebersamaan ini … semoga sukses dan berkelanjutan

    Amin, terimakasih atas support dan do’anya Pak Puguh….

    Wassalam

  5. 6 Arief Kurniawan 3 February 2011 at 10:52 am

    Wah mantab tuch acaranya Om…mudah2an bisa ikut gabung kalo ga da acara…moga sukses…salam

    Amin, semoga pada hari H-nya ada waktu luang om…

    Wassalam

  6. 7 ronny hadi s 3 February 2011 at 6:35 am

    om gede insya allah sya bisa ikut k tempat’y om nungky……
    tp kyak’y sya ga bwa gloster krna sya msih malu om bwa gloster,maklum om msih newby om………..
    om gede kasih info yach klo mau berangkat….

  7. 8 Uphay 1 February 2011 at 3:47 am

    Paguyuban Kenari……. Mantaaaap…
    wah… bakalan ga ada kerjaan ngeliput lagi nih…xixixi
    apa daftar ke Trans TV aja yah buat jadi Wartawan lepasnya,, hehhe… ditunggu tanggal 5 ya Om Sofyan dan rekan2 semua…
    Ceeeyyaaaa……

    Insya Allah ada acara peliputannya om… kan tiap orang atau media mempunyai keunikan tersendiri, jadi blog saya siap nampung untuk acara peliputan versi om Uphay hehe….

    Wassalam

  8. 13 wa2n 1 February 2011 at 12:22 am

    Dari Condet nanti saya bawa pasukan om….🙂
    kawan” di condet banyak yng pengen gabung, boleh kan om…..

    Om Wawan silahkan kalau ingin bawa rombongan, tapi jangan bikin rusuh hehe…. saya seneng mendengarnya banyak rekan yang akan datang, semoga acaranya berhasil…..

    Wassalam

  9. 14 winto 31 January 2011 at 6:49 am

    Wuiih makin seru saja Om…
    semoga dengan adanya media TV yang meliput semakin pesat perkembangan Paguyuban dengan semakin banyak hobbiest Kenari yang ikut bergabung….

    Insya Allah apa yang kita cita-citakan dapat tercapai om… dengan dukungan rekan-rekan saya yakin suatu saat komunitas Paguyuban Burung Kenari Indonesia akan di kenal, jangan lupa penggagas Paguyuban orang advertising lho… jadi kalau masalah branding dan membuat Paguyuban terkenal sangat mudah bagi beliau, hanya tinggal menunggu waktu dan menunggu kekompakan didalam Paguyuban…

    Wassalam

  10. 15 fediyan syahputra 31 January 2011 at 1:48 am

    Hmmmmmm Alhamdulillah paguyuban semakin ramai ……….
    kayaknya usaha yang gigih dari Om Sofian dan senior kenari mulai nampak hasilnya……..smg semakin banyak anggotanya dan semakin maju ternak kenari para anggota paguyuban…sukses sarasehannya……..dan bisa titip bahan gloster nanti nih…..
    wasalam

  11. 16 albert depok 29 January 2011 at 2:27 am

    wah om seru tuh,pastinya makin banyak aja penggemar kenari…mudah2an nanti klo sudah ada seragam saya pesen satu ya om…lagian kalo ada seragam kan biar keliatan sebagai sebuah komunitas (komunitas pecinta kenari pastinya)….yah macam kaya anak motor gitu lah hehehe…semoga komunitas pecinta kenari ini makin jaya dan terkenal…amin.

    Thank’s
    Wassalam

    Siap, insya Allah suatu saat keinginan punya seragam kebesaran akan tercapai yang penting kita berdoa dan berusaha…..

    Wassalam

  12. 17 prie is back 28 January 2011 at 10:26 pm

    wah, hebat euy saya gk nyangka berkat kegigihan om AS dan rekan-rekan, sekarang paguyuban smakin maju kelihatannya euy. btw ada info terbaru tentang kapan liputannya ditayangkan di salah-satu tv swastanya? (tgl brapa?)
    sy rasa para penggemar kenari lainnya yg berhalangan datang saat hari H pastinya pada penasaran semua tuh.

  13. 18 Barran hamiman 28 January 2011 at 7:34 pm

    weh,,,asyiiik tuh kayanya,

  14. 19 ABRA TEA 28 January 2011 at 1:29 pm

    Upami aya anu ngajak mah..hoyong da ka ditu….xixixixi @ngarep.com

  15. 20 Slam 28 January 2011 at 10:55 am

    Om sofyan datang jg kan om..??? hehehe….

    Saya lagi H2C menunggu tiketnya om… ternyata tanggal 5 liburan panjang… jadi cukup alot untuk dapetin tiketnya, walaupun ada harganya cukup tinggi euy…. hehe…. insya Allah kalau dapat tiket murah saya meluncur ke Cimanggis hehe…

    Wassalam

    • 21 albert depok 4 March 2011 at 4:15 am

      om sofyan,kalo susah cari tiket pesawat sama saya aja om.kebetulan kantor saya jualan tiket pesawat juga…kalo mau iseng2 tanya harga tiket pesawat bisa langsung contact saya aja.mudah2an ditempat saya lebih murah hehehe…(bukan maksud promosi nih om,ini berlaku cuma bwt om sofyan aja ya)soalnya bukan saya yang jual tiket,jadi saya mesti tanya ruangan sebelah saya dulu hehe..

      Thank’s

      “Wassalam”

      Wahhh… mantap nich…..Siap om Albert, insya Allah kalau saya butuh tiket akan hubungi om Albert, terimakasih sebelumnya…..

      Wassalam


Leave a Reply

Profil Pengelola Blog

Tiara Cell

Join Us on Facebook

Chat Yahoo Mesanger

Selamat Datang

Senang bisa bercengkrama dengan Anda melalui dunia maya, senang rasanya hati ini jika anda merasa tercerahkan oleh blog yang sederhana. Lewat blog ini saya ingin memberikan wacana bagaimana sebuah hobi yang jika dikelola dengan baik dan smart akan menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi Anda dan keluarga Anda.....
Sebelumnya saya mohon maaf jika dalam tulisan yang saya buat terkesan menggurui atau sok tahu, saya tidak bermaksud menggurui Anda.... hanyalah keterbatasan saya dalam memilih atau memilah kata yang kurang tepat sehingga timbul kesan tersebut.

Tips :

Demi kenyamanan anda dalam menjelajahi blog kami, gunakanlah kolom menu Kategori

Blog Stats

  • 2,711,451 hits

Ingin Berlangganan Artikel


