Lomba Desain Kaos

mugi2 kaanggo kang.sareng insya 4jj1 bilaih sakantenan bd ngadamel kaosna abdi tiasa. Salah satu email yang masuk dari kang Bubun dan sampai saat ini email tersebut saya simpan di inbox… insya Allah jika pemenang desainnya sudah ditentukan saya akan minta bantuan beliau hehe…..

Sebelumnya saya mohon maaf blog yang kita cintai ini cukup lama tidak di update, bagi rekan-rekan yang bertanya mohon maaf belum direspon semuanya diakibatkan oleh keterbatasan waktu yang dimiliki oleh saya. Saat ini blog dikelola hanya sambilan dimana pengelolaan blog ini menggunakan waktu yang tersisa dari pekerjaan. Jika pekerjaan menumpuk maka waktu yang ada tercurah semunyaa ke pekerjaan…

Sejak saya membuat pengumuman tentang lomba desain kaos Alhamdulillah ada 3 orang yang sudah merespon yaitu om Wawan,om Ferry dan om Bubun, saya haturkan terimakasih untuk om bertiga atas keikut sertaannya. Mengingat pengikutnya masih sedikit saya memberi kesempatan buat rekan-rekan yang ingin mengikuti lomba desain waktunya saya penpanjang menjadi sampai tanggal 15 Mei 2011. Dengan memperpanjang waktu saya berharap pengikut lomba desain kaos menjadi lebih banyak. Harapannya dengan peserta yang banyak akan menghasilkan desain-desain yang lebih beragam, walaupun saya merasa desain dari om Wawan, om Ferry dan om Bubun sudah bagus.

Dalam tulisan terdahulu sudah saya sebutkan tujuan dari diadakannya lomba desain kaos adalah saya ingin memberikan suatu kenang-kenangan bagi rekan-rekan yang sudah berbuat baik terhadap blog ini. Alhamdulillah ada beberapa rekan yang mulai aware terhadap blog yang kita cintai, kalau pemberian berbentuk materi (uang) saya merasa susah menentukan nominalnya karena bisa saja buat saya besar tetapi bagi rekan-rekan yang berkelimpahan uang nominal yang saya berikan itu sangat kecil.

Selama ini saya melihat kaos yang dipakai hobis kenari desainnya biasa-biasa saja belum menerima sentuhan desain sehingga kurang terlihat elok dipandang mata hehe…., sedangkan disatu sisi burung kenari merupakan burung yang mempunyai postur yang indah dipandang mata. Bagi saya pribadi desain kaos burung kenari tidak hanya menempelkan gambar kenari di kaos tetapi bisa saja menggunakan desain tulisan yang indah.

Dengan adanya desain kaos yang menarik dan indah di pandang mata, hobis merasa nyaman memakainya bahkan merasa bangga menggunakan kaos tersebut. Harapannya jika hobis senang memakai kaos desain burung kenari bisa menjadi media promosi untuk memasyarakatkan burung kenari ke khalayak. Saya melihat saat ini mulai berkembang golongan ekonomi menengah yang berasal dari daerah, dimana mereka ini mempunyai rumah yang terbatas tetapi mereka merindukan suara burung seperti waktu dikampung. Dengan segala kelebihannya burung kenari sangat cocok dipelihara ditempat terbatas karena kenari tidak memerlukan tempat yang luas dan terlihat bersih. Hobis-hobis seperti inilah yang bisa menjadi target promosi hehe…..

Dan yang terakhir bagi rekan-rekan hobis kenari yang hobi menggambar bisa menyalurkan hasrat menggambarnya melalui media blog ini. Saya melihat kedepannya dunia internet akan bertkembang semakin pesat, kesempatan kita dalam berusaha mencari konsumen semakin terbuka. Dengan internet produk kita bisa bersaing didunia global dengan syarat kualitas barang kita bagus, Kebetulan pengunjung blog burung kenari cukup tinggi sehingga bisa menjadi sarana untuk jual beli kaos. Dimulai dari lomba desain kaos kedepan kita bisa bersinergi jualan kaos, desainer mendesain kaos, kami membantu dalam pemasarannya…….  Hayoooo kawan jangan sia-siakan kesempatan ini…. saat ini kita belum bisa ekspor burung kenari tetapi kita bisa ekspor kaos bergambar kenari hehe…..

Wahhh… baru mau dihidangkan ada email masuk dari om Pixcell yang ikut kirim desain kaos, terimakasih om atas partisipasinya….

Desain om Wawan

Desain om Ferry

Desain om Bubun

Desain om Pixcel

12 Responses to “Lomba Desain Kaos”


  1. 1 Panji Setyadi 3 July 2011 at 1:56 pm

    Salam,

    Designnya bagus2, menurut saya yang paling simple dan menarik design terakhir untuk female. Jika saja bisa dibuat untuk male juga.

    -panjitho-
    Kaltim

  2. 2 yunior 25 May 2011 at 6:36 am

    udah lama gk mampir…mantap om desainnya….

  3. 3 bay 14 May 2011 at 7:42 am

    dah lama g mmpir ke blog. gmn nih kbrnya om AS? wah, disainnya keren-keren om. yg no 2 sama no 4 lumayan kayaknya klo dah jadi bisa dibeli tuh. mMungkin sementara ini disain kaos, selanjutnya bisa ekspansi disain sandal kenari om. Saya siap mensupply, kebetulan saya bekerja di pabrik sandal. untuk sementara saya vote dl aj deh, g bisa ikutan kirim. d kantor lg sbuk disain sandal juga. hehehe.

  4. 4 Muhammad Wildan 14 May 2011 at 4:11 am

    Bro…desainku kok belum di posting ya ?

    Belum saya tampilkan om, insya Allah secepatnya akan saya tampilkan, btw desain om Wildan mantap-mantap, terimakasih dengan ikutnya om di lomba desain perlombaan semakin bernilai dan semarak hehe…..

    wassalam

  5. 5 reeant 1 May 2011 at 5:49 pm

    huehehehehe..belon sempet ikutan kirim design…tapi yang udah pada kirim,gambarnya bagus2….
    minder.com

  6. 6 tri hat 30 April 2011 at 3:09 am

    pa kabar om sofyan & rekan2 yang lain,, sy turut mendoakan semoga cepat terbit Kaosnya.

    amin, terimakasih atas do’anya om

    wassalam

  7. 7 Fediyan Syahputra 29 April 2011 at 12:02 pm

    heheheh kangen merindukan tulisan om sofian…….
    untuk pengirimannya fediyan siap bantulah kang……..hehhe bisa kirim lewat ktr pos lah…….sambil ternak kenari….dapat kawan..trs dpt kaos dan bisa bantu ngirimin kaos ke para kenari mania……
    Semoga cepat dapat desian yg baguslah…..
    Amin

    Om Sofian …kayaknya super sibuk banget ….kita dekat .tapi karena pekerjaan luar biasa jadi agak jarang komunikasi nih….
    heheh sukses om

    wasalam

    bagaimana kabarnya om Fediyan ??…. iya kita sama-sama sibuk nich….siap kita kerjasama dibidang perkaosan hehe….

    wassalam

    • 8 Fediyan syahputra 25 May 2011 at 9:43 am

      alhamdulillah baik om…………
      apa om safian masih dilanda tsunami kerjaan?
      smg cepat kelar om dan kita bisa diskusi lagi nih….
      tks

  8. 9 winto 29 April 2011 at 9:19 am

    wah designnya mantap-mantap…. setuju Om Uphay, saya ikut juga..
    saya juga mauuuuuu

    Salam Paguyuban Burung Kenari Indonesia

  9. 10 Uphay 28 April 2011 at 10:00 am

    wuihh… mantap design2 nya…. apapun dan siapapun yang kepilih, saya mauuuuuuu.. hehehhe…. sekalian buka merchandise ya om sofyan… hehehhehe,…. Salam Kenari Mania,,,,

  10. 11 bubun 28 April 2011 at 8:52 am

    Asslm.kang sy dah kangen nih dengan meteri2 tentang beternak kenari.sehingga ilmu tentang perkenarian blm bertambah lagi,sy kan pemula kang jd sy butuh ilmu tsbt.diantos nya kang…..

    Waalaikumslm, saya juga kangen ingin nongkrongin terus blog ini hanya saat ini ada beberapa kendala yang membuat saya tidak bisa nongkrongin blog…. pertama target pekerjaan yang cukup tinggi dan yang utama meja kerja saya ada di samping meja kerja BOS jadi saya tidak bisa apa-apa…. Mohon do’anya saja agar saya bisa pindah tempat duduk ditempat BOS hehe…..


Leave a Reply

Profil Pengelola Blog

Tiara Cell

Join Us on Facebook

Chat Yahoo Mesanger

Selamat Datang

Senang bisa bercengkrama dengan Anda melalui dunia maya, senang rasanya hati ini jika anda merasa tercerahkan oleh blog yang sederhana. Lewat blog ini saya ingin memberikan wacana bagaimana sebuah hobi yang jika dikelola dengan baik dan smart akan menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi Anda dan keluarga Anda.....
Sebelumnya saya mohon maaf jika dalam tulisan yang saya buat terkesan menggurui atau sok tahu, saya tidak bermaksud menggurui Anda.... hanyalah keterbatasan saya dalam memilih atau memilah kata yang kurang tepat sehingga timbul kesan tersebut.

Tips :

Demi kenyamanan anda dalam menjelajahi blog kami, gunakanlah kolom menu Kategori

Blog Stats

  • 2,711,873 hits

Ingin Berlangganan Artikel


