Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H

Mohon maaf ucapannya telat, bagi rekan-rekan muslim saya mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H” mohon maaf lahir dan bathin.

 

Wassalam

Sofyan

6 Responses to “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H”


  1. 1 gugun 13 September 2011 at 4:55 pm

    Salam kenal buat Om Hary Key,siang td saya baca web nya Om.eh sorenya habis gawe iseng2 jalan cari rumah om yg di jati Asih.malah keblasok.hehe (kesasar) mohon alamat dan patokanya Om yg gampang.td nya mau telp g enak,niat hati cuma mau lewat dl akhir bulan baru maen.buat minang momongan
    Salam Kenal

    Gugun kayuringin
    Bekasi

  2. 2 gugun 13 September 2011 at 4:46 pm

    Salam kenal buat Om Hary Key,,siang td saya baca web nya Om..eh sorenya habis gawe iseng2 jalan cari rumah om yg di jati Asih…malah keblasok..hehe (kesar) mohon alamat dan patokanya Om yg gampang..td nya mau telp g enak..niat hati cuma mau lewat dl akhir bulan baru maen..buat minang momongan

    Salam Kenal

    Gugun kayuringin
    Bekasi

  3. 3 Uphay 13 September 2011 at 10:36 am

    Waahh… saya juga telaaaat nih…..
    Maaf Lahir batin yah….. terutama buat om Oyan.. dan para Senior dan sesepuh dunia perkenarian… hehehhe..

  4. 4 gugun 13 September 2011 at 1:26 am

    “Mohon maaf Lahir dan Batin”
    Salam kenal buat Om Sofyan dan Om Om para senior yang sudah lama ngisi di Blok Ini…mohon suport pengetahuanya di dunia perkenarian,,sudah lama sekali saya mencari komunitas pecinta kenari seperti Kalian,,

    I Love Kenari

    Salam Kenal

  5. 5 Hary Key 12 September 2011 at 4:32 am

    “MOHON MAAF LAHIR BATIN” juga dari saya buat Om Sofyan dan Rekan-Rekan semua.

    Salam
    Hary Key

    Bagaimana kabarnya Pak Hary ?, bagaimana perkembangan warung kenarinya Pak ? hehe… terimakasih

    Wassalam

  6. 6 adar 8 September 2011 at 9:07 am

    maaf lahir bathin jg bang..
    perkenalkan saya “adar” dari binjai sumatera utara..
    mo tanya2 donk…ada ga ya komunitas atau peternak kenari yang abang kenal di daerah medan?trus kira2 berapa ya harga anakan kenari di medan?
    mohon help nya ya bang…

    thank’s

    Salam kenal juga om, mohon maaf belum bisa bantu mengenai kenalan di Medan om… hanya kemarin waktu jalan-jalan ke Samosir dan Brastagi saya lihat cukup banyak penggemar kenari disekitaran Sumut…

    Wassalam


Leave a Reply

Profil Pengelola Blog

Tiara Cell

Join Us on Facebook

Chat Yahoo Mesanger

Selamat Datang

Senang bisa bercengkrama dengan Anda melalui dunia maya, senang rasanya hati ini jika anda merasa tercerahkan oleh blog yang sederhana. Lewat blog ini saya ingin memberikan wacana bagaimana sebuah hobi yang jika dikelola dengan baik dan smart akan menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi Anda dan keluarga Anda.....
Sebelumnya saya mohon maaf jika dalam tulisan yang saya buat terkesan menggurui atau sok tahu, saya tidak bermaksud menggurui Anda.... hanyalah keterbatasan saya dalam memilih atau memilah kata yang kurang tepat sehingga timbul kesan tersebut.

Tips :

Demi kenyamanan anda dalam menjelajahi blog kami, gunakanlah kolom menu Kategori

Blog Stats

  • 2,711,451 hits

Ingin Berlangganan Artikel


